Sabtu, 18 Oktober 2008

Journey To The Ancol... Part 1

wuah, kmaren gw abis dari ancol nntn pensi skula gw... gila, cape cuy, cman seru juga c.... ni gw mo bagi2 pengalaman dehh... ^^

hari itu dimulai dengan teriakan nyokap gw yg nyuruh gw bangun n cpet siap2 bwt berangkat pensi, pdahal gw tau bakal ngaret smw tuh tmen2 gw datengnya... hhe...

akhirnya gw memutuskan untuk maen game, sampe jam 9 trus gw inget klo gw janjian d dpan stasiun pondok kopi jam stgh 10... jd akhirnya gw mandi... hhaha....

bz mandi mandi ane langsung sajalah menyantap apa yg ada di meja makan, lalu siap2 mo pergi...

pas gw dah siap, gw telpon tuh si dika...
"dik, gmane ntar??"
"gw krumah sinta dulu, skitar jam 9 lewat, trus baru ke stasiun"
"yaudah ntar lu sms gw ya klo dah jalan"
"iye"
bz tu gw sms si idam, tmen gw yg cuman niat doang....
"dam, jadi g krumah gw dlu"
"kga jay, gw ama tmen gw, udh mana tiket gw ga sengaja gw kasih k osis lg"
"dateng ga lu?"
"dateng"
rese bet tuh orang, ksel gw....
pada saat itu jam 09:05...

beberapa saat kemudian, gw telponlah lg si dika, karna gga ada sms yang nyampe ke gw..
"eh, jd'a kapan"
"ntar gw sms, masi nungguin qq nih"
"yaudah"
saat itu jam 09:25....

beberapa saat kemudian pula, gw dah ga sabar nunggu sms dya , tp gw ttep telp dlu k dya...
"gimana neh??"
"ntar gw sms, qq baru jalan dari rumahnya"
"*!&#&@^$*&!"
saat itu jam 09:35

bbrp saat kmudian dateng sms dr nomer ga dikenal yang ternyata adalah nomernya si ibnu...
"jay, lu dimana? gw ma yerico dah nyampe nih"
nah, kontan gw nelpon si dika lagi
"gimana??"
"iya ini gw luda mo brgkt k rmh sinta"
"qq?"
"lagi dijalan"
"yg laen dah pda dsana cuy"
"yaudah lw brgkt duluan aja, kasian mreka, ntar gw n yg laen nyusul"
"ok"
akhirnya gw lgsg brgkt brg nyokap gw yg kebetulan mo k skula ade gw... hhe...
saat itu jam 09:50

sampai disana gw menemukan 3 gembel, eh, mksd gw tmen gw yg lagi cengo duduk2 dpan dealer honda... gw samperin lahh...
"jay, mane pasukan lu?"
"au tuh, nunggu shinta n qq"
"akhh dsar.."
lalu kami menunggu....

entah stelah brapa lama, gw telpn si dika..
"eh, udh nyampe mana lo?"
"iya ini udh mo jalan"
JEGEEEER, udah dtungguin lama2 tnyata bru mo jalan...
yasudh kami menunggu...

lalu bbrp saat kmudian yang ternyata dah jam stgh 11, gw telpn dika lg
"cumi cumi, dmana lu?"
"ini dah mo nyampe pondok kopi"
"!*(@!*^#(!*$^!, cpetaaaaan...."
lalu kami menunggu lagi...

5 mnit kmudian datanglah sbuah sms, ternyata sms dr si dika yang isinya
"tiketnya shinta ktinggalan, dya ngambil dlu krumah.."
wailahh, makin lama aja... akhirnya kita menunggu dalam keputusasaan...
akhirnya tibalah mereka pada jam 10:47

kita k stasiun nanya kereta jurusan bkasi-jakarta kota... ttp ternyata bru adanya jam 12... akhirnya kita memutuskan untuk ber buswaii ria saja.... langsung saja kami naik 506 tancap gas k kp.mlayu... ^^

0 komentar:

About This Blog

created in October 2008 to be one of my homework, but i use it and till now it be my main blog..

i began constructing this blog with many trouble, hhe... altought its first time i start blogging... ^^

but now, i think i started to know how to solve the problem... ^^

thank you for visiting my blog, hope i can make it a better blog later...

Shout Out Loud!!

copyright ∙ dwistha co. 2008

  © Blogger template Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP