Sabtu, 18 Oktober 2008

Journey To The Ancol... Part 3(end)

d bab sblmnya gw bru saja nyampe n ktemu dika dkk...

bz foto2, kita lgsg lahh maen dpantai... hhahah... siram2an, kjar2an... sru dahh.... *kasian yg gga bawa baju ganti... hehe)... tpi shinta ttap sajja gga ikutan maen... (rame dkit npa syn kdang2... hhe...)

jam stgh 7 kita pda slesai, trus beres2(mandi dll)... trus kita bingung mo balik naek apa.. trus dika dkk jalan dluan ktanya mo nya naek taksi, yasudh, gw n yerico mo naek busway karna sakurata... hhe... pas gw n yerico baru jalan bbrp meter, ekh ktemu mreka2 lgi (dika dkk).. trus mreka malah ngikut gw naek busway...

perjalanan yg amat panjang dimulai disini...

kita haru berjalan dr le bridge ampe busway yg letaknya dket dufan... tp karna kebegoan gw n yerico, jd mutteerrrrrr lewat blakang...

gila, hrusnya bembus lewat pasar seni gw ma yerico malah lurus, gra2 g ada yg apal jalan.... hhahha.... perjalanan yg penuh cobaan pun terjadi... karlina udh ngeluh2 aja, sandalnya qq putus (yg gw bnerin pake tali flash disk gw sampai akhirnya sendalnya 2 2nya putus, terpaksa gw berkelana dgn yerico nyari sendal jepit yg akhirnya ktemu jga... hhe..) , pkknya penuh cobaan dehh... bayangin aja, dari ujung ke ujung, muter lagi, jauuuh bett dehh...

gra2 dika nehh, make sgala salah jalan, malah k pantai yg lebridge, bkan pantai indah... hahahha,,,, ^^v *piss om

akhirnya stelah menem[uh perjalanan panjang kami sampai d stasiun busway...

ternyata klo balik, apalagi dah malem gni, perjalanan jd cpet ye... gga krasa buswaynya dah nyampe kp.mlayu lga aja... hhahaha

d kmpung mlayu pun kmi terpisah lg jd 2, dika dkk naek taksi (ber 6, hhe)... lalu gw n yerico naek metromini...

naek k metro, gw cman dpet ndengerin stgh lagunya st12 yg "rasa yg tertinggal" n harus berdiri... hufh....

sampai akhirnya nyampe pondok kopi dan kami berpisah, pulang krumah masing2.... (03 gw ngetemnya lama bet lama yer, sadis dahh...)

sampai drumah gw lgsg mandi, makan dll... dan berangkat ke pulau kapuk... heheh...

-FIN

skian pengalaman saya, enak ga enkanya, suka dukanya, cape dan pegelnya jalan2 k ancol..

tp overall acara kmaren itu seru koq...

pesan saya, jangan coba2 jalan dr lebridge k terminal busway gga lewat pasar seni.... jauhhhh... hhahahahahha.....

0 komentar:

About This Blog

created in October 2008 to be one of my homework, but i use it and till now it be my main blog..

i began constructing this blog with many trouble, hhe... altought its first time i start blogging... ^^

but now, i think i started to know how to solve the problem... ^^

thank you for visiting my blog, hope i can make it a better blog later...

Shout Out Loud!!

copyright ∙ dwistha co. 2008

  © Blogger template Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP