Minggu, 07 Desember 2008

untuk dia

ingin kugenapkan smangat ku
ingin kusatukan semua asa ku
ingin kukumpulkan seluruh keberanian ku

hanya untuk kamu
berkata pada mu
menyatakannya untuk mu

. .

rasanya ingin kulakukan sebelum kau beranjak
ingin kulakukan sebelum menyesal
sebelum terlambat

aku ingin menyiapkan panggung untuknya
tempat kita bermain opera

aku ingin mengerti dirinya
yang bebannya tak sama dengan pikirannya

aku ingin menyentuh sisi nya yang terdalam
menuju pikirannya
menyingkap isi hatinya

aku ingin bisa merasakan
apa yang dia rasakan

. .

aku ingin dia tau

hanya itu

tak lebih . .

1 komentar:

Anonim,  10 Desember 2008 pukul 01.46  

jie jie jie..dwistha buat sape tuh puisinya...puitis banget jiakakakak...
eh mampir-mampir dun ke blog gw

About This Blog

created in October 2008 to be one of my homework, but i use it and till now it be my main blog..

i began constructing this blog with many trouble, hhe... altought its first time i start blogging... ^^

but now, i think i started to know how to solve the problem... ^^

thank you for visiting my blog, hope i can make it a better blog later...

Shout Out Loud!!

copyright ∙ dwistha co. 2008

  © Blogger template Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP